Daging tumis kucai

20161020_054713

Mungil cantik putih bersih tapi yang tercium hanyalah aroma bawang yang agak tajam.

Walau sdh berapa kali lihat di jual diwarung dekat rumah tidak pernah berniat membelinya. Kata si penjual enak untuk dimasak. Kok nggak tega ya.

p_20160922_062003_df

Sampai satu saat teman FB di Taiwan Phanie Khosasi posting daging dimasak kucai. pada bahannya disebutkan bunga kucai. Hmm jadi tergelitik untuk mencoba apalagi kucai di rumah lagi berbuga dengan lebatnya

20161020_054921

Daging cincang tumis kucai #taiwan food

By Phanie Khosasi

 

Bahan:

Daging sapi cincang,

bunga kucai,

kecap asin maggi,

gula,

garam,

tausi (semua bahan di sesuaikan dgn kebutuhan dan selera anda, sebab kalo pakai takaran, tak mungkin sesuai di lidah)

 

Cara :

panaskan myk, tumis b.putih hingga wangi, msk kan daging cincang, tumis sampe berubah warna, masukkan bumbu2, masukkan tausi, terakhir msk kan bunga kucai yg udah di potong2 kecil.

20161020_051305

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s