KALE

Jpeg

Lagi-lagi Kale ini bisa dibilang hasil gagal Hidroponik.

Diminggu-minggu awal kehidupannya ini sempat disemai dan dipelihara secara hidroponik dgn sistem apung.
Penasaran masa gagal mulu. Tapi apalah daya ternyata saya bukan orang yang telaten disitu.

Saya lebih suka ngaduk-ngaduk tanah yang bercampur dengan sisa-sisa olahan dapur. Berteman dengan cacing yg membuat geli sebagian orang. Bermusuhan dengan siput-siput, ulat dan kutu-kutu putih yg kadang suka menggangu.

Namun disitulah letak kebahagian saya.

PR selanjutnya adalah mengolah Kale ini. Beberapa teman yg saya tanya sebagian besar dibuat campuran juice….Hmm…sambil menunggu si Kale siap panen saya memikirkan cara mengolahnya. Wish me luck ya…
Tinggalkan Balasan

