Tart Semangka

2015-09-22-21-43-20_deco[1]

Nggak berasa si kecil yang manja dan cenggeng sekarang menginjak usia remaja. Seragamnya pun sekarang sdh putih Biru. Tidak boleh lagi ada ciuman dan pelukkan didepan umum.

“Malu mama dilihat teman-teman. Entar diejek anak mami atau anak papi?”

Sudah tidak ada lagi si kecil berbadan kurus dan suka memamerkan gigi tengahnya yang ompong seperti drakula. Sekarang dia sudah menjadi ABG yang berbadan tegap. Au-au My baby boy now grow up…

Tepat tanggal 22 kemarin usianya genap 12 tahun. Tidak ada perayaan seperti biasa cukup dibuatkan kue ulang tahun sesuai permintaannya yaitu tart yang terbuat dari semangka seperti yang pernah di buat si tante untuk neneknya beberapa tahun yang lalu.

“Kalo bisa dikasih taburan almond ya Ma”.

Saya hanya bisa mengganguk pasrah. Lha wong belum pernah bikin.

2015-09-22-21-13-17_deco[1]

Searching di internet cara buatnya terlihat gampang. Apalagi saya punya ring yang nanti bisa dipake buat nyetak semangka.

Pagi semangka di beli rencana sekalian beli Whipicream di TBK. Apa daya jalan ke sana macet ditambah parkiran penuh akhirnya malah ke bablasan. Untuk mutar lagi rasanya ogah bingits. Berharap disupermaket dekat rumah ada.

Ada sih tapi ternyata Whipy semprot. Rencana mau bikin kejutan di pagi hari  gagal dikarenakan si Whipy tidak mau menempel sempurna. Belum ditambah semangka yang saya beli lebih kecil dari cutter yang saya punya.Walah jalan termudah semangka saya potong segi empat. Bungkus dengan tisue taruh dalah kulkas. Eksekusinya saya lanjutkan besok siangnya sampai Whipycreamnya terbeli.

Kali ini proses berjalan lancar. Tradada…walau bentuknya tidak sempurna yang penting si kecil senang.

2015-09-22-21-16-34_deco[1]  2015-09-22-21-14-40_deco[1]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s