Ayam Bawang

Masakkan ini merupakan salah satu menu favorit keluarga. Bikin sangat simple banget lagian anak-anak dirumah doyan. Kalo bikin ini makannya bisa sampai nambah-nambah.

 

2015-01-26-19-12-14_deco

Bahan

1 buah dada ayam lumuri dgn garam lalu goreng

5 siung bawang merah iris tipis

3 bh cabe kecil iris

1 siung bawang puting geprek lalu rajang halus

2 batang serai muda ambil dalamnya yg putih rajang halus

1 sdt terasi bakar lumat dengan 1 sdt garam

1 bh jeruk lemo

2 sdm minyak kelapa/ minyak goreng

Cara

  1. Dada ayam yg sdh digoreng suwir-suwir
  2. Campurkan dalam mangkok, terasi bakar, bawang merah, bawang putih, serai dan irisan cabe

  3. Panaskan minyak lalu tuang dalam mangkok yg berisi bawang

  4. Campurakan suwiran ayam

  5. kucuri dengan jeruk lemo

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s