Nannys Pavilion

P_20140810_104944_DF

Tanggal 9 kemarin kami memasuki 16 tahun pernikahan…hmmmhmmmm nggak berasa udah mengarungi selama itu manis getirnya perjalanan mahligai rumah tangga . Ngucap syukur sambil nyari tempat makan yg agak asyikkan…pilihannya jatuh di Nannys Pavilion. Sudah lama  pengen nyobain makan di Nannys sejak baca ulasannya di majalah sedap sampai akhirnya buka di Bali. Ternyata makanannya recomend. Kita berempat masing-masing milih menu yg berbeda biar tau macam-macam rasa hidangannya. Ibarat sekali kayuh 2 tiga pulau terlampaui he..he…he…

 

Dari hasil baca-baca pancake Nannys itu termasuk unggulan tp karna tadi pagi bikin pancake, masa mau mesan pancake lagi. Jadi sementara menu itu diabaikan dulu.

Jpeg

Suami mesennya Bryce’s Chicken Baked Rice, si sulung mesennya Kim’s Tuna Baked Rice,  Aku dan si kecil mesennya pasta.

JpegJpeg

Si kecil milihnya Hubert Chicken Caper sedang aku karna belum pernah makan pesto jadi nyobain Kimberly’s Green Sausage Pasta. Untuk rasa mataps,  sausnya terasa creamy dan nggak asin. Aku juga jadi tau rasanyanya pesto ternyata enak walaupun terdapat rasa pahit yg samar mungkin dari basilnya tapi untuk bau basilnya sendiri tidak tercium. Untuk sosis yg terdapat dalam pastaku rasanya perlu dapat acungan 2 jempol.

Jpeg

Untuk minumannya aku nganjuruin milih Nannys cocktail manggo yg cukup untuk 4 orang lebih. Isinya berupa juice mangga diberi potongan strawbery,apel,  mangga dan buah peach. Dari segi harga sih kalo menurutku reasonable.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s