KUCING VS PANDA BENTO

DSC00082

Lama banget udah nggak bento kalo diitung-itung mungkin udah ada hampir 1 tahun. Bawaannya males mulu. Nggak tau malem tadi mimpi apa? Paginya bangun kepikiran bikin bento. Kasian juga tool bentonya udah lama dianggurin. Sebenarnya tool bento aku nggak pake banyak paling juga pucher buat bikin matanya. Nyetak nasi lebih suka pake tangan yg sdh dialasi sama plastik wraping. Hari ini nggak pake konsep. soalnya bikinnya juga baru pagi tadi kepikiran, segimana tangan aja dah ngebentuknya :P. Jadilah Kucing VS panda

Namanya bekal sekolah isinya nggak macem-macem. Kebetulan ada ikan dori yang sdh digoreng tepung dicampur dalam saus inggris asam manis, Cha Brokoli dan rebus jagung

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s